Visi dan Misi

Visi

Visi DLC UNISBANK adalah pada tahun 2035 menjadi pusat pembelajaran digital bereputasi dengan standar internasional, didukung oleh teknologi informasi yang optimal dan berjiwa kewirausahaan.

Misi

  1. Mengembangkan tata kelola pusat pendidikan digital yang transparan dan akuntabel berbasis teknologi informasi dan komunikasi untuk mendukung Good Governance
  2. Menyelenggarakan pendidikan digital dengan konsep blended learning yang berorientasi pada perkembangan dunia usaha dan industri untuk mendukung lulusan yang mempunyai daya saing global dan berjiwa kewirausahaan.
  3. Menciptakan suasana akademik dalam ruang lingkup pendidikan jarak jauh yang fleksibel, berkualitas, terkontrol dan bersahabat, guna menghasilkan lulusan yang tepat waktu dan berkualitas, berjiwa kewirausahaan, rajin dan ulet, inovatif dan mampu bersaing secara lokal, nasional, regional dan global.
  4. Menjalin kerjasama secara berkelanjutan dengan lembaga pendidikan, lembaga penelitian, pemerintah, dunia usaha, industri dan institusi yang lain serta masyarakat di tingkat lokal, nasional, regional dan global.